Poster un commentaire

Commenter

2 343 Commentaires

  1. Wow, marvelous blog structure! How long have you ever been running a
    blog for? you made running a blog look easy.
    The overall look of your web site is excellent, as neatly as the content material!
    You can see similar here sklep online

  2. You really make it seem so easy with your presentation but I find this matter to be actually something that I think I would never understand.

    It seems too complex and extremely broad for me.

    I am looking forward for your next post, I will try to get
    the hang of it! I saw similar here: Sklep online

  3. Hi! Do you know if they make any plugins to help with Search Engine Optimization?
    I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good success.
    If you know of any please share. Appreciate it! You can read similar text
    here: Sklep online

  4. Hello! Do you know if they make any plugins to assist with Search Engine Optimization? I’m trying to
    get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not
    seeing very good gains. If you know of any please
    share. Many thanks! You can read similar art here: E-commerce

  5. Hey there! Do you know if they make any plugins to assist with Search Engine Optimization?
    I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good
    results. If you know of any please share. Many thanks!
    You can read similar blog here: Dobry sklep

  6. Hello there! Do you know if they make any plugins to help with Search Engine Optimization? I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good success.
    If you know of any please share. Cheers! You can read similar
    art here: Dobry sklep

  7. Hey there! Do you know if they make any plugins to help with
    SEO? I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good results.

    If you know of any please share. Thank you! You can read similar text here: Dobry sklep

  8. Having read this I believed it was extremely informative.
    I appreciate you spending some time and energy to put this informative article together.
    I once again find myself spending a lot of time both reading and posting comments.
    But so what, it was still worthwhile!

  9. 10 Wrong Answers For Common Double Glazing Supplies
    Near Me Questions Do You Know The Correct Answers?
    replacement glass in double glazing; http://www.dsl.sk/article_forum.php?action=reply&forum=255549&Entry_id=147673&url=https://notabug.org/creekvessel7,

  10. In a vibrant city like Las Vegas, massage therapy is more than just a luxury; it’s
    a vital component of self-care and well-being. With its fast-paced
    lifestyle and bustling entertainment scene, Las Vegas
    residents and visitors often seek refuge from the hustle and
    bustle through spa therapy and massage treatments. Las
    Vegas Massage understands the importance of providing a sanctuary for
    individuals to unwind and rejuvenate, offering a wide range of services from deep tissue
    massage to Swedish massage, ensuring that everyone can find the perfect treatment to soothe
    their body and mind.

    Located in the heart of Las Vegas, Las Vegas Massage
    serves diverse neighborhoods such as Amber Hills and Arts District.
    Founded in 1905, Las Vegas has a rich history and cultural heritage that continues to attract people from all walks of life.
    With a population of 646,790 residents and over
    832,367 households, Las Vegas is a dynamic city known for its entertainment, dining, and nightlife.
    Interstate 11, a major highway, runs through the city, connecting it to neighboring areas and facilitating both local and interstate travel.

    In a city where temperatures can vary dramatically, from scorching summers to mild winters, it’s essential to take care
    of your home and yourself. Home repairs are a common concern for residents,
    ranging from air conditioning maintenance to roofing
    repairs. On average, repairs can cost anywhere from a few hundred to several thousand dollars, depending on the extent of the work needed.

    Additionally, Las Vegas experiences extreme temperatures, with summer highs often surpassing
    100°F and winter lows rarely dropping below 40°F.

    Exploring the vibrant landscape of Las Vegas, visitors can discover a multitude of attractions
    that cater to every interest and preference.

    From the iconic lights of the Strip to the serene
    beauty of Floyd Lamb Park, there’s something for everyone to enjoy.

    For thrill-seekers, attractions like the Big Shot and Fly LINQ
    offer adrenaline-pumping experiences, while cultural enthusiasts can explore
    the exhibits at the Atomic Museum and Chinatown Vegas.
    Families can enjoy educational outings to the Discovery Children’s Museum, while nature lovers can relax at Aliante Nature Discovery Park.

    Choosing Las Vegas Massage for your relaxation needs ensures a rejuvenating
    experience that goes beyond pampering. With a team of licensed massage
    therapists and a commitment to providing personalized care,
    Las Vegas Massage strives to exceed expectations and deliver exceptional service to every client.
    Whether you’re looking to alleviate tension and stress or simply unwind and relax,
    Las Vegas Massage offers a tranquil oasis where you can escape the
    pressures of daily life and emerge feeling refreshed and revitalized.

  11. If you wish for to improve your experience simply keep visiting this
    web page and be updated with the most up-to-date information posted here.

  12. I absolutely love your blog and find many of your post’s to be just what I’m looking for.
    can you offer guest writers to write content available for
    you? I wouldn’t mind producing a post or elaborating on some of the subjects
    you write related to here. Again, awesome blog!

  13. Hello! I could have sworn I’ve been to this blog before but after reading through some of the post I realized it’s new
    to me. Anyways, I’m definitely glad I found it and I’ll be
    book-marking and checking back frequently!

  14. Pada waktu itu aku masih berumur 12 tahun , mama dan papaku sudah bercerai karena alasan tidak cocok.

    Aku sebagai anak-anak sih nerima aja tanpa bisa protes.
    Saat aku berusia 15 tahun, Papa kawin lagi. Papa yang saat itu berusia 37 tahun kawin dengan Tante Nuna yang berusia 35 tahun. Tante Nuna orangnya cantik,
    setidaknya pikiranku sebagai lelaki disuia ke 15 tahun yang sudah
    mulai merasakan getaran terhadap wanita. Tubuhnya tinggi, putih, pantatnya berisi dan buah dadanya padat.
    Saat menikah dengan Papa, Tante Nuna juga seorang janda tapi nggak punya anak.

    Sejak kawin, Papa jadi semangat hidup berimbas ke kerjanya yang gila-gilaan.
    Sebagai pengusaha, Papa sering keluar kota. Tinggallah aku dan ibu tiriku dirumah.
    Lama-lama aku jadi deket dengan Tante Nuna yang sejak bersama Papa aku panggil Mama Nuna.
    Aku jadi akrab dengan Mama Nuna karena kemana-mana Mama minta tolong
    aku temenin. DirumaH Pun kalo Papa nggak ada aku yang
    nemenin nonton TV atau nonton film VCD. Aku senang sekali dimanja sama Mama baruku ini.

    Setahun sudah Papa kawin dengan Mama Nuna tapi belom ada tanda-tanda kalo aku bakalan punya adik baru.
    Bahkan Papa semakin getol cari duit dan sering banget keluar kota.
    Aku dan Mama Nuna semakin akrab aja. Sampai-sampai kami
    seperti tidak ada batasan sebagai anak tiri dan ibu tiri.

    Kami mulai sering tidur disatu tempat tidur bersama.
    Mama Nuna mulai nggak risih untuk mengganti pakaian didepanku walaupun tidak bener-bener telanjang.
    Tapi terkadang aku suka menangkap basah Mama Nuna lagi
    berpolos ria mematut didepan kaca sehabis mandi. Beberapa kali kejadian aku jadi apal kalo setiap habis mandi Mama pasti masuk kamarnya dengan hanya melilitkan handuk dan sesampai dikamar handuk pasti
    ditanggalkan.
    Beberapa kali kejadian aku membuka kamar Mama yang nggak dikunci aku kepergok Mama Nuna masih dalam keadaan tanpa sehelai benang sedang bengong didepan cermin. photomemek.
    Lama-lama aku sengajain aja setiap selesai Mama mandi beberapa menit kemudian aku
    pasti pura-pura nggak sengaja buka pintu dan pemandangan indah terhampar dimata mudaku.
    Sampai suatu ketika, mungkin karena terdorong nafsu laki-laki yang mulai
    menggeliat diusia 16 tahun, aku menjadi bernafsu besar ketika melihat Mama
    sedang tiduran dikasur tanpa pakaian.
    Matanya terpejam sementara tangannya menggerayang tubuhnya sendiri sambil sedikit merintih.

    Aku terpana didepan pintu yang sedikit terbuka dan menikmati pemandangan itu.
    Lama aku menikmati pemandangan itu. Kemaluanku berdiri tegak dibalik celana pendekku.

    Ah, inikah pertanda kalo anak laki-laki sedang birahi?
    Batinku.
    Aku terlena dengan pemandangan Mama Nuna yang semakin hot menggeliat-geliat dan melolong.
    Tanpa sadar tanganku memegang dan memijit-mijit si otong
    kecil yang sedari tadi tegang. Tiba-tiba aku seperti pengen pipis
    dan ahh koq pipisnya enak ya. Akupun bergegas kekamar mandi seiring Mama Nuna yang lemas tertidur.

    Kejadian seperti jadi pemandanganku setiap hari.
    Lama-lama aku jadi bertanya-tanya. Mungkinkah ini disengaja sama Mama?
    Dari keseringan melihat pemandangan ini rupanya terekam diotakku kalau wanita cantik itu adalah wanita yang lebih dewasa.

    Wanita berumur yang cantik dimataku terlihat sangat sexi dan sangat menggairahkan.
    Suatu siang sepulang aku dari sekolah aku langsung ke kamarku.
    Seperti biasa aku melongok ke kamar Mama. Kulihat Mama Nuna dalam keadaan telanjang bulat sedang tertidur pulas.
    Kuberanikan untuk mendekat Mumpung perempuan cantik
    ini lagi tidur, batinku.
    Kalau selama ini aku hanya berani melihat Mama dari
    balik pintu kali ini tubuh cantik tanpa busana bener-bener berada didepanku.
    Kupelototi semua lekuk liku tubuh Mama. Ahh, si otong bereaksi keras,
    menyentak-nyentak ganas.
    Tanpa kusadari, mungkin terdorong nafsu yang nggak bisa dibendung, kuberanikan tanganku
    mengusap paha Mama Nuna, pelan, pelan. Mama diam aja, aku semakin berani.
    Kini kedua tanganku semakin nekad menggerayang tubuh cantik Mama
    tiriku. Kuremas-remas buah dada ranum dan dengan naluri plus pengetahuan dari film
    BF aku bertindak lebih lanjut dengan mengisap puting susu Mama.

    Mama masih diam, aku makin berani. Terispirasi
    film blue yang kutonton bersama temen-temen, aku tanggalkan seluruh
    pakaianku dan si otong dengan marahnya menunjuk-nujuk. Aku tiduran disamping Mama sambil memeluk erat.

    Aku sedikit sadar dan ketakutan ketika Mama tiba-tiba bergerak dan membuka mata.
    Mama Nuna menatapku tajam.
    “Ngapain Ndy? Koq kamu telanjang juga?” tanya Mama.

    “Maaf ma, Andy khilaf, abis nafsu liat Mama telanjang gitu” jawabku takut-takut.

    “Kamu mulai nakal ya” kata Mama sambil tangannya memelukku erat.

    “Ya udah Mama juga pengen peluk kamu, udah lama Mama nggak dipeluk papamu.
    Mama tadi kegerahan makanya Mama telanjang, e nggak taunya kamu masuk” jelas Mama.

    Yang nggak kusangka-sangka tiba-tiba Mama mencium bibirku.
    Dia mengisap ujung lidahku, lama dan dalam, semakin dalam.
    Aku bereaksi. Naluri laki-laki muda terpacu. Aku mebalas ciuman Mama tiriku
    yang cantik.
    Semuanya berjalan begitu saja tanpa direncanakan. Lidah Mama
    kemudian berpindah menelusuri tubuhku.
    “Kamu sudah dewasa ya Ndy, gak apa-apa kan kamu Mama perlakukan seperti papamu” gumam Mama
    disela telusuran lidahnya.
    “Punya kamu juga sudah besar, belom sebesar
    punya papamu tapi lebih keras dan tegang”, cerocos Mama lagi.

    Aku hanya diam menahan geli dan nikmat. Mama lebih banyak aktif menuntun (atau mengajariku).
    Si otong kemudian dijilatin Mama. Ini membuat aku nggak tahan karena kegelian. Lalu, punyaku dikulum
    Mama. Oh indah sekali rasanya. Lama aku
    dikerjain Mama cantik ini seperti ini.
    Mama kemudian tidur telentang, mengangkangkan kaki dan menarik tubuhku agar tiduran diatas tubuh indahnya.
    Mama kemudian memegang punyaku, mengocoknya sebentar dan mengarahkan keselangkangan Mama.
    Aku hanya diam saja. Terasa punyaku sepertinya masuk ke vagina Mama tapi aku tetep diam aja sampai
    kemudian Mama menarik pantatku dan menekan. Berasa banget punyaku masuk
    ke dalam punya Mama.
    Pergesekan itu membuat merinding. Secara naluri aku kemudian melakukan gerakan maju
    mundur biar terjadi lagi gesekan. Mama juga mengoyangkan pinggulnya.

    Mama yang kulihat sangat menikmati bahkan mengangkat tinggi-tinggi pinggulnya sehingga aku seperti sedang naik kuda diatas pinggul Mama.

    Tiba-tiba Mama berteriak kencang sambil memelukku erat-erat, “Andyy, Mama enak Ndy” teriak Mama.

    “Ma, Andy juga enak nih mau muncrat” dan aku ngerasain sensasi
    yang lebih gila dari sekedar menonton Mama kemarin-kemarin.
    Aku lemes banget, dan tersandar layu ditubuh mulus Mama tiriku.
    Aku nggak tau berapa lama, rupanya aku tertidur, Mama juga.

    Aku tersadar ketika Mama mengecup bibirku dan menggeser tubuhku dari atas tubuhnya.
    Mama kemudian keluar kamar dengan melilitkan handuk, mungkin mau mandi.

    Akupun menyusul Mama dalam keadaan telanjang.

    Kuraba punyaku, lengket sekali, aku pengen mencucinya.
    Aku melihat Mama lagi mandi, pintu kamar mandi terbuka lebar.
    Uhh, tubuh Mama tiriku itu memang indah sekali.
    Nggak terasa punyaku bergerak bangkit lagi. Dengan posisi punyaku menunjuk aku berjalan ke kamar mandi menghampiri
    Mama.
    “Ma, mau lagi dong kayak tadi, enak” kini aku
    yang meminta.
    Mama memnandangku dan tersenyum manis, manis sekali.
    Kami pun melanjutkan kejadian seperti dikamar.
    Kali ini Mama berjongkok di kloset lalu punyaku yang sedari tadi mengacung aku
    masukkan ke vagina Mama yang memerah. Kudorong keluar
    masuk seperti tadi. Mama membantu dengan menarik pantatku dalam-dalam.
    Nggak berapa lama Mama mengajak berdiri dan dalam posisi berdiri
    kami saling memeluk dan punyaku menancap erat di vagina Mama.

    Aku menikmati ini, karena punyaku seperti dijepit.

    Mama menciumku erat. Baru kusadari kalau badanku ternyata sama tinggi dengan mamaku.
    Dlama posisi berdiri aku kemudian merasakan kenikmatan ketika cairan kental kembali muncrat dari punyaku sementara Mama mengerang dan mengejang sambil memelukku erat.

    Kami sama–sama lunglai.
    Setelah kejadian hari itu, kami selalu melakukan persetubuhan dengan Mama tiriku.

    Hampir setiap hari sepulang sekolah, bahkan sebelum berangkat sekolah.
    Lebih gila lagi kadang kami melakukan walaupun Papa ada dirumah.
    Sudah tentu dengan curi-curi kesempatan kalo Papa lagi
    tidur.
    Kehadiran Papa dirumah seperti siksaan buatku karena aku nggak bisa melampiaskan nafsu terhadap Mama.
    Aku sangat menikmati. Aku senang kalo Papa keluar kota untuk waktu
    lama, Mama juga seneng. Mama terus melatih aku dalam beradegan sex.
    Banyak pelajaran yang dikasi Mama, mulai dari cara menjilat vagina yang bener,
    cara mengisap buah dada, cara mengenjot yang baik.
    Pokoknya aku diajarkan bagaimana memperlakukan wanita dengan enak.
    Aku sadar kalo aku menjadi hebat karena Mama tiriku.

    Sekitar setahun lebih aku menjadi pemuas Mama tiriku menggantikan posisi ayah.
    Aku bahkan jatuh cinta dengan Mama tiriku ini. Nggak sedetikpun aku mau berpisah dengan mamaku, kecuali
    sekolah. Dikelaspun aku selalu memikirkan Mama dirumah, pengen cepet pulang.
    Aku jadi nggak pernah bergaul lagi sama temen-temen.
    Sebagai cowok yang ganteng, banyak temen cewek yang suka mengajak aku jalan tapi aku nggak tertarik.
    Aku selalu teringat Mama. Justru aku akan tertarik kalo melihat Bu guru Ratna yang umurnya setua Mama tiriku atau aku tertarik melihat Bu Henny tetanggaku
    dan temen Mama.
    Tapi percintaan dengan Mama hanya bertahan setahun lebih karena
    kejadian tragis menimpa Mama. Mama meninggal dalam kecelakaan. Ketika itu seorang diri Mama tiriku mengajak aku nemenin tapi
    aku nggak bisa karena aku ada les. Mama akhirnya pergi sendiri ke
    mal. Dijalan mobil Mama tabrakan hebat dan Mama meninggal ditempat.

    Aku merasa sangat berdosa nggak bisa nemenin Mama tiriku tercinta.
    Aku shock. Aku ditenangkan Papa.
    “Papa tau kamu deket sekali dengan Mama Nuna, tapi
    nggak usah sedih ya Ndy, Papa juga sedih tapi mau bilang apa”
    kata papaku.
    Selama ini papaku tau kalo aku sangat deket dengan Mama.
    Papa senang karena Papa mengira aku senang dengan Mama Nuna
    dan menganggapnya sebagai Mama kandung. Padahal kalau Papa tau apa
    yang terjadi selama ini. Aku merasa berdosa terhadap Papa yang dibohongi
    selama ini.
    Tapi semua apa yang diberikan Mama Nuna, kasih sayang, cinta dan pelajaran sex sangat membekas dipikiranku.
    Sampai saat ini, aku terobsesi dengan apa semua yang dimiliki Mama Nuna dulu.
    Aku mendambakan wanita seumur Mama, secantik Mama, sebaik Mama dan hebat di
    ranjang seperti Mama tiriku itu. Kusadari sekarang kalo aku sangat
    senang bercinta dengan wanita STW semuanya berawal dari sana.,,,,,,,
    ,,,,,,,,,,,,,,,

  15. You may file a lawsuit against anyone who’s asbestos-related products have caused harm.
    After a long period of litigation companies involved in the asbestos industry have been bankrupted and set up asbestos bankruptcy trusts.

    Also visit my site vimeo